Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Monday 18 January 2010

MALAIKAT HUJAN..


Malaikat itu baik sayang..
Dia gak egois’ gak punya tendensi!!
Bergerak berdasarkan naluri baik tanpa nafsu…
hanya bermetamorfosa berdasarkan dalil dari semua kitab suci agama2 didunia!!
tidak menyerang, tidak menindas, tidak juga punya kebencian!!

Tapi gw kurang suka sama malaikat…
Karena hanya memberi’ bertindak tanpa rasa apapun’
Dia gak nangis, gak marah, gak sedih… sok hebat banget y’
padahal disini semua manusia sempurna dari zaman aristoteles, Nieczthe sampe zamannya Pramudya udh megap2 dilindas praduga dunia yg indah tapi sinis ini!!!

Kadang-kadang gw pengen menjadi iblis loh beib..
Beringas, liar dan buas…
Menyumpah, memaki atw tertawa terbahak-bahak..
Bebas, lepas gak ada aturan, hukum, norma atw perangkat sosial lainnya yg mengikat!!
Hanya gw, gw dan gw!!!!Tapi kaya’nya gak mungkin…
Sebagai mahluk sosial’ tindakan gw otomatis berimbas pada dunia yg gw pijak..
Sial…Albert Camus bener y’ Didunia yg absurd ini kita pengen berontak tapi gak tau mau berontak pada siapa”… hahahaha..
eksitensial nihilistik katanya Betrand Russel…

dear'
Malaikat gw udh pernah datang’ tapi pergi lagi..
Singgah sebentar doank’ lindungi gw dari hujan, panas, dingin, saat marah, menangis atw sekedar memberi semangat kala gw bener2 rapuh!!
Sekarang dia terbang lagi’ namanya juga malaikat'..
Klo pergi gak bilang2’ hahahahaha..
Dan sekarang’ kondisi gw juga sama seperti lo, mereka semua org2 diluar sana..
Gw juga lagi menunggu malaikat gw..
Sebentar lagi dia pasti datang’ bayangannya juga udh muncul…
Memantul di sunset’ wow..
senja mulai turun’ burung2 pada nyanyiin lagu2nya Beethoven...
Karena dia datang ketika hujan’ maka dia gw namain ”Angel of Rain”

Artikel Terkait

0 komentar: